Testimoni

Pengakuan yang telah mencoba eLeMeN

Alhamdulillah sekarang tinggi saya dah nambah 8 cm dalam 3 bulan, usia saya sekarang 21 tahun, mau masuk 22 tahun, dari 168 cm sekarang 176 cm, target saya 10 cm… Amin…Terima Kasih ya Bang Andi…Saya akan terus mengkonsumsi susu eLeMeN, karena tiap 1,5 bulan saya terus beli susunya bila dah habis, murah kok! cuma 90rb aja dapat 3 bungkus buat 1,5 bulan…bagi teman-teman yang masih belum yakin…temui saya!
Sebagai info terbaru tanggal 5 April 2010, tinggi badan Toni Irawan bertambah menjadi 181 cm dari 168, total 13 cm selama 6 bulan pemakaian eLeMeN ditambah Susu Bubuk eLeMeN rutin.
Toni Irawan – Pekanbaru


Luar biasa saya pakai eLeMeN baru 4 hari, sekarang tinggi saya sudah bertambah 1 cm lebih…Salut banget buat eLeMeN… yang belum pakai… Ayo cepatan…!!! Saya sudah membuktikan eLeMeN tidak hanya isapan jempol, SUMPAH!!!
Yulian Andryanto, Jl.Simpang Matras no.224 (Desa Sinarjaya) RT: 2 Sungailiat – Bangka


Assalamualaikum,Bang Andi, ternyata eLeMeN benar-benar oke!!
gak asal ngiklan,tinggiku naik dari 159 cm menjadi 166 cm hanya dalam 2 bulan. Akhirnya impianku tambah tinggi kesampaian juga.
Terima Kasih Tuhan atas perantara eLeMeN akhirnya aku tambah tinggi
Aditya Riza Kurniawan, jalan jeruk no.217 RT 1/RW 16 Griya Sragi Indah – Pekalongan

Saya mengucapkan terima kasih kepada eLemen karena berkat elemen tinggi badan saya bertambah 2cm di dua minggu pertama. Bahkan tanpa susu eLeMeN pun tinggi badan saya tetap bisa bertambah. Saya juga tidak menyangka, setelah menggunakan eLemen pertumbuhan saya menjadi begitu cepat. Apalagi ditambah dengan olahraga.
Terima Kasih eLeMeN
Sukses Untuk eLeMeN
Norman Nurdwiyansah

Dalam perjalanan saya pulang naik kereta api Brantas dari Jakarta menuju Semarang pada tanggal 06 Mei 2009, Saya berbicara banyak dengan seorang Ustadz sampai akhirnya beliau memperkenalkan saya pada eLeMeN (Peninggi Badan), Saya berterima kasih sekali pada beliau. Alhamdulillah atas keagungan dan rahmat dari Allah SWT, sedikit demi sedikit eLeMeN telah merubah kehidupan Kami sekeluarga. Terima kasih Ustadz Andhika, thanks you so much eLeMeN.
Suyoto, Jl. Ronggowarsito 104 D18 RT 4/XI-Semarang


Alhamdulillah Anak ibu bisa bertambah tinggi badannya 2,3 cm di minggu pertama, ibu sangat bersyukur sekali dengan eLeMeN apalagi adik ibu juga datang langsung ke kantornya di Padang (dapat GRATIS Terapi Tulang di Kantor eLeMeN) dan ini memastikan bahwa produk eLeMeN layak Anda coba dan buktikan, Insya Allah nanti siang saya akan transfer Rp.180.000,- ke BCA untuk pesan 6 bungkus susu bubuk kedelai eLeMeN, Makasih ya Pak Andi…Semoga Sukses
Hj.Gea – Toko Besi Rika Jaya, jl.Jend.Sudirman no.149 Garut – Jawa Barat
Setelah saya gagal mencoba menggunakan peninggi badan dari produk lain, akhirnya saya menemukan eLeMeN setelah mencari “tinggi badan” di google, awalnya saya tidak yakin…tetapi setelah mencoba eLeMeN tinggi saya bertambah dari 167 cm ke 170 cm dalam waktu 3 minggu saja, Luar Biasa eLeMeN.
Fahmi Ali Hudaefi, JL.Legosoraya – Ciputat – Tangerang

Pertama-tama bersyukur kepada Tuhan, yang telah pertemukan eLeMeN kepada saya. Kedua kepada eLeMeN yang telah memberikan harapan yang dapat jadi kenyataan.. setelah 1 1/2 bulan pakai di awal,, saya telah bertambah tinggi 1 cm, BENAR-BENAR TERJADI, bisa tambah tinggi lagi setelah umur 23 thn, walaupun itu karena kesibukan saya, saya masih kurang konsisten utk mengikuti.. jika saja saya konsisten, pasti lebih maksimal manfaatnya, karena musibah gempa Padang, saya sempat terhenti pesan ulang Bubuk eLeMeN selama 2 bulan, kini sudah kembali normal, Saya akan pesan ulang dan mencoba konsisten di tengah kesibukan saya, eLeMeN pasti sukses.. Jika Anda konsisten, bukan hal yang mustahil dapat bertambah lebih tinggi lagi.. Buktikan oleh Anda sendiri, tentu dengan pandangan positif dan ikuti cara dengan benar, Just do it! Sekali lagi terima kasih kepada eLeMeN, Salam Sukses

BOBBY – Komp.Ruko Taman Nagoya Indah C1 no.2 Lubuk Baja-Batam